Thursday, October 22, 2009

thor thur

sialan!
hri ini ud d awali sm yg buruk!
kesiangan k sklh gr2 sabuk
apa guna sih pk sabuk? yg ksiangan nungguin smpe pljrn k 2?
bohong biar jd SBI?
hrus pk kaos kaki pnjng 10 cm?
justru ini yg ngbwt pnddkan d indonesia ga brkmbng
ad biaya bwt pnddkn mlh d buang2 sm tetek bengek yg ga pnting kaya UN dan sragam sklh
oh ayolah

btw, hri ini fisika, d worst thing

Hari ini aku ngerasa ga pede ngedenger cerita kakak kelas yang juga anak osis
Dia cerita tentang temen temennya yang pada pinter ini itu segalanya
And b honestly, dibandingin sama kelasku semuanya jauh beda
Jadi minder, apa lagi tau kalo ternyata dia juga pinter segalanya
Pelajaran pinter, organisasi aktif, segalanya
Kelebihan aku apa coba dibandingin dia ?
Aku kira hasil tahun kemaren buruk tapi ternyata ga seburuk yang aku kira malah luar biasa hehe
Tadi aku, iha sama nene latihan basket di SMP, ada yang berubah sama pelatih
Ada banyak nada otoriter disana
aneh juga, malah dia ga mau dipanggil kaya dulu lagi
Iha cerita dia nanya sama *i**a** tentang wall wall-an kita di fb, OMG ! emng kenapa sih ?
Aku udah bertekad lupain semuanya ga usah mikirin hal ga penting kaya gitu
Apa lagi dia cerita sama aku yang sebenernya
Sudahlah kamu ga akan berhasil fit, meski udah gagal 4x
Seperti biasa pada akhirnya kamu harus lupain semuanya dan jalanin hidup kaya biasa
Let it flows aja, meski tau it’s HURTING huaah (inget janteh kangen smuanya :( )
Akhir akhir ini aku lebih sering butuh merenung, ga punya selera humor
Sejak masalah take, berkembang karena masalah lain
Ingin kabur liatin langit w/ d stars di lapangan basket SMP bareng sama panah bayangin hal hal buruk ga pernah terjadi
Atau maen sepeda keliling perum, berenti di depan bentangan sawah yang baru menghijau sambil merenung
Canda tawa semuanya I love all of this
Inget bia waktu kemah di gunung kelas 8 kita sekelompok dan photo2 di sumber air panas pura2 lagi photo di air terjun

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3