Tuesday, October 27, 2009

the reasons

kamu pernah denger kan aku bilang I HATE THEM
aku udah pernah ngerasa dibenci orang berkalikali
bahkan sama sodara-sodara aku sendiri
i breath
i can't go
look at their eyes, i found everything
but there's a good one
just in their eyes
warnanya merefleksikan hati
tapi aku ga pernah berani memandangnya
aku takut akan sesuatu yang lebih dalam
aku punya keluarga, panah
aku punya sahabat
tapi kamu tau kami tak lagi ada, semuanya telah musnah
sejak 6 tahun lalu pertama kali kita main bersama, lupakan
sekarang
ga ada puisi lagu apapun cuma kenyataan buta
aku punya dunia baru, jauh lebih indah
tapi menyakitkan, karena aku takut semua yang terjadi akan kembali terjadi
meskipun segalanya tak akan terjadi sama persis seperti sebelumnya
aku ga mau menyakiti siapapun
aku cuma ingin pergi, tak ada awal maupun akhir
seperti dia yang selalu menghempaskan segalanya ditengah jalan
i wanna hold him on
for some reasons
i love them, i love her, i still love him
but i have to let them go
just deep inside my mind
i think bout everything we've been through
like i care, they said that they hate me
just FYI I will LOVE THEM as i can
although it'll b hurting

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3