Saturday, October 24, 2009

dewa persahabatan :)

kemaren banyak sesuatu yang terjadi
dari mulai persahabatnku mulai membaik seperti dulu lagi sama
ntahlah padahal harusnya kemaren aku ngebentak dia
tapi semuanya berubah seketika waktu aku terpaksa berkomentar tentang perkataan dia yang harusnya bikin aku marah dan bentak dia sekali lagi
tapi ntah lah
rasanya kalo aku punya pacar dan punya mereka aku LEBIH bisa bentak pacar aku daripada bentak sahabat aku (apa lagi kita uda sahabatan dari sejak kelas 3 sd)

tapi sisi lain aku hadapi sekarang sesuatu yang harusnya ga aku pikirin
ini semua bukan hak aku
sudahlah lupakan semuanya

kemaren aku dan tikus bernyanyi nyanyi di ros hahaha kebiasaan menyenangkan
melupakan penat
tapi sayangnya toke dan coa malah kabur pas kita nyanyi
tau ga alasannya apa ? DILEMA hahaha
kasian
lebih baik seperti kita pulang2 mereka malah lemes, toke aja sampe pusing
kita kan seger abis nyanyinyanyi
pengen lagi :DD
bikin ros ribut ga karuan bikin semua orang sebel hahaha
(ketawa setan)


tapi tetep aja setelah itu sesuatu itu terlintas lagi
oh my please
siapa coba dia ? aku aja baru kenal
ayolaa forget it all

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3