Wednesday, October 14, 2009

never end

Aku ga peduli apapun yang mereka lakuin mau jadi gimana kelas itu
Yang pasti disana aku Cuma numpang duduk dan nganggap mereka anak bayi yang bisanya Cuma nangis berisik kalo minta sesuatu
Terserah aku ga peduli sama mereka, aku emng ga prnh nemuin hidupku hidup yang selalu aku tunggu
Orng lain bisa hidup bahagia ngerasain persahabatan yang normal, ok mereka asyik tapi aku juga bingung aku cape aku kembali ke keterpurukan setelah semuanya terasa kembali normal
Dan aku tau kalo ternyata itu Cuma perasaanku aja
It’s the real me, I don’t care of everything that happening to my life
I’ll let it flows as I cuoldn’t handle it
I gotta go my own way (kaya lirik lagu HSM heheh hah garing ga punya selera humor) --!’
It seems like a fool, crazier crazier
Say it again for me please when you tellin me that I’m a mystery for you
Say it out then I’ll go but I’ll never ever ever remember that I was happy
Or something

I haven’t an innocent face or a brilliant brain but it’s just me
Just a person who thinks her life won’t go on without her own

Knock that door please
S.O.S



GA PENTING

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3