Friday, October 2, 2009

jum'at penuh makna


tadi RAME ! maen ma tikus, coa dan toke
tadi pas masuk sklh ira ga masuk, hahh itu berarti PU aku sendiri :(
tp untungnya ada dita yang selalu menemani wkwkwk
duh kayanya tadi kostum disaster ! kaga tau deh kayanya baju itu kekecilan kata anak2 jiji
ya aku jg ga kebiasa sama baju itu soalnya wktu smp kan bajunya bahbah gede weedan
ukurannya aja sama kaya baju si ayah OMG !
td plng sklh lngsung nyari 3 wajah yg pasti bisa ngehibur semua rasa beban di kelas hahh sama sekali ga ada yg bisa buat aku ketawa d kls semuanya cuma bisa ngebuat aku pusing pengen marahmarah dan ngebuta bulir2 keringet merayap di sela2 kulit :/
itu itu ! jerit aku dalem hati, wkt ma dita mw balik k kelas dita aku nemuin 2 pasang mata dan jari yg nunjuk2 aku, akhrny stlh ktm mrk bener aja ! tawa aku meledakledak ga karuan
dr sklh kita berencana prg k mall, aku ambil motor k rumah dn balik lagi k sklh HAH ? ternyata gerbang uda dikunci ! gilamen masa harus nunggu jum'atan selese ? tp trnyt pa satpam msh ada jd tikus ma toke bs keluar
kita beli cilok dee anget2 wkwkwk, trs brngkat k rmh tikus
cerita2, pesen KFC smbil ngrjain si mas2 nya, makan, nonton
pas mw plng ga mantep dong kalo tnp foto2 haha akhrny kita foto2 brng di loteng atas yg mnghadap k mesjid agung haha KEREN DAH temen2 jiji ku TERSAYANG muach :*

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3