Thursday, October 8, 2009

never flat

cuma MEREKA ?

apa bisa secepat itu ?

ok, rame tapi aku gabisa cerita apapun sama mereka

bukan karena aku pengen tau ngorek2 ttg mrk dan apa yang ga bisa mrk ksh tau pas sidang tadi

tapi karena emng aku pngn lebih deket ma mereka dan jadi sahabat yg beneran bisa cerita apapun bukan cuma bisa kumpul dan saling ejek terus ketawa2 sampe nangis

tapi aku cuma pengen bisa kenal mereka luar dalem bisa tau gimana mereka

tapi meskipun sedeket apapun sama mereka tetep aja PASTI ada penyakit hati kaya aku ma si -

meski tanpa aku ketahui, aku masih punya keluargaku yang dulu pernah adadan selalu ADA sampai kapanpun dan aku sayang mereka

meski ga bisa secara lisan aku tau kita masih mamah papah nene kake dan kaka kaka juga ade ade secara batin

love them so much

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3