Sunday, October 25, 2009

a gift

udah seneng banget selama beberapa hari tanpa orang yang sangat menyebalkan itu
kelas damai tentram dan sejahtera
eh kemaren sore ternyata dia sempet2nya ikut pelajaran terakhir huaaah nyebelin
baru dateng aja udah bikin keributan akhirnya kena OH dari saya dia ngatain katakata kasar dari kejauhan
hahaha like i care
semoga hari senin dan seterusnya dia pindah aja ke kelas orangorang yang amu ikut lomba
toh aku ga peduli aku ga mungkin masuk ke ruangan itu untuk belajar bareng mereka dan bagian dari mereka
lagi pula siapa yang tau aku punya kelebihan dalam suatu bidang huh
rasanya buntu ga punya tujuan dan citacita
OMG ! barusan waktu aku ke mall baru aja nyampe parkiran udah ketemu gifa, gerry sama temennya lutfi
yang lebih parah ketemu IHA ! dia langsung berkomentar negatif
ahh kenapa aku harus ketemu iha, kenapa ga yang lain aja :'(
jadi sekarang apa bedanya aku pija intan t winne dll di mata dia
iya aku tau aku juga sih yang salah
tapi akhirnya aku pulang dengan bahagia karenaa tingting ;)
akhir akhir ini setiap orang yang aku pikirin selalu hadir waktu aku mimpi jadi serem juga
pengen cepetcepet besok karena ketemu take
tapi aku benci besok karena tugas seragam dan tetek bengek konyol lain yang aku sesali karena masuk ke sekolah yang 180 derajat berbeda dari sekolahku duludulu

ga punya semangat belajar lagi :'(
ga ada
ayolaa

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3