Sunday, October 4, 2009

laugh w/ them

OSIS bisa ga ya ?
rasanya aneh juga, awalnya aku pikir aku bakal susah nyesuain diri ma mereka, tapi sekarang kenyataannya salah satu faktor aku ingin masuk k osis meskipun dalam urutan keberapanya aku ga tau adalah karena mereka
aku ga pengen kehilangan moment2 bareng mereka
bahkan mereka yg ngebuat aku betah di SMA terutama dalam perjuanganku masuk OSIS ini
kalo tanpa orang2 itu pasti aku udah males2an masuk OSIS, mereka salah satu motivasi terbesarku !
awalnya aku pikir jadi anak SMA is d worst thing i have 2 do
just because of them especially for COA TIKUS TOKE
love them as i've known them since i born
alaaah segitunya wkwkwk
semoga aku coa tikus toke bisa masuk OSIS, bisa kumpul bareng lebih sering
melepas penat selama di kelas hahh
selama beban disana beratnya melebihi kengerian dan rasa tersiksa waktu mati kekeringan kaya zombie waktu liburan 2 bulan SMP
bedanya dulu semua orang sibuk ga ada yg nyadar aku butuh tertawa, tp sekarang ada mereka !
alhamdulillah aku termasuk orang yang beruntung ! :D

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3