Friday, October 16, 2009

BANYAK

HARI INI
ingin nangis terus rasanya sejak 2 hari yang lalu pas pulang siang :'(
tadi siang cha dateng ke sekolah kita nungguin dan nemenin norm mau tae, setelah itu kita ke rumah ira
ceritaaaaaaaaaaaa semuanya
tapi rasanya masih banyak banget yang krng mungkin karen aga ada norm
sebelum cha dateng aku ma toke nunnguin tikus ma coa sholat, barusan kata toke setelah aku bilang mau pulang mamihnya tikus jemput tikus gatau ada apa
rasanya aneh, terus di stat FB tikus bilang 'pengen ke panti'
terus banyak kabarkabar lain
ini pasti karena sesuatu yang sama seperti belakangan ini
hahh
setelah itu pas aku pasang stat ttg tertawa eh si pesek pasang stat berlawanan
NYINDIR ?
biasa banget saya sama begituan
SMA = banyak orang
banyak kepala
banyak sumber
banyak wajah
banyak kebutuhan
banyak banyak banyak semua ngebuat aku pusing lelah
terus baca sebuah note
kesimpulannya APA SAYA GA BISA RASAIN GIMANA RASANYA CINTA
APA SELAMA INI SAYA BUTA SETELAH MASALAH BERTUBI2 DATANG ?
APA HANYA KARENA ITU ?
ATAU KARENA KECANDUAN ITU ?
ATAU APA ? lelah
kesimpulan dari semuanya saya ingin menjerit saya ingin kabur saya ga ingin meredam apa pun lagi

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3