Wednesday, October 7, 2009

TENTANG ~ NYEBELIN

aneh !!
tadi ada kegiatan "menilai karakter pribadi dan karakter temanmu" wktu pelajaran BP
sebenernya sih dibagi kelompok buat ngerjain itu TAPI dia si ~ nanya, "aku gimana? aku tau ko aku kan cakep baik hati dan suka menabung" hueek yg bener aja egois lo !
aku ga naggepin apa2 ttg itu tapi aku nanya ke dia "aku gimana ?"
"kamu ? kamu tuh susah diajak ngomong, kalo dipanggil jarang ngeliat nanti mh harus ngomong yah ? tos !"
aku cuma bertanya2 dalam hati, berikutnya aku nanya ma adi ma azka "hey, aku gimana ?"
azka : kamu mh susah di ajak serius !! hahaha
adi : kamu mh rame diajak becanda, rame diajak ngomong, pokonya mh rame lah
WOW aneh kan ?! berbagai pendapat dari setiap orang, iya lah gimana aku ga gitu ke si ~ orng diany nyebelin duluan, ok dia boleh cakep boleh baik ke orang lain tapi aku tau gimana dibalik tudung putih itu
semua orng ga liat tapi dia nunjukin semuanya ke aku
sp cb yg bodoh ?
konyol kan ?!
ga lucu banget kalo dia tiba2 bilang aku baik cantik dan suka menabung wkwkwk
GA ! itu baru ANEH
aku lebih suka disebut cerewet nyebelin emotional kaya anak kecil belagu sok pinter sok cantik
dari pada denger tanggapan dia yang ga masuk akal sama sekali

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3