Friday, May 28, 2010

transformation XD



nite blog :)
hari ini kepala saya mendingan, tadinya kerasa berat, pusing banyak burung muter2 sama pengen dijedorin ke tembok (gatel gitu kalo ga dijedorin hahaha)
jadinya bukannya aku nyelesain bikin topeng dan makalah, eh malah ketagihan game online sama baca komik hoho

abis gambarnya lucu2 >.<



kepribadian aku yang satu ini seneng liat yang kyoptaaa, malah konyolnya sampe aku maen di barbie online wuakakaka gogoleran, sampe minjem kaset strawberry shortcake punya ade aku yg umurnya 4 taun bhahahaha

tapi sebelum aku sakit kepribadian itu beda banget 180 derajat swear!
awalnya aku seneng ngumpulin tattoo yang tempel gitu, yang bisa dihapus, nah salah satunya aku pasang dikaki. waktu bikin topeng, aku ngelapisin topeng pake semen putih di teras balkon sambil ngangkang kaki bhahahaha, karena aku ngerjain waktu pulang sekolah, jadinya waktu matahari udah jingga bngt
pas banget deh kalo aku pake kaos oblong+tattoo, minum kopi, depan teras balkon, sore2 dan bikin topeng. seniman! wuekek amin

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3