Saturday, May 8, 2010

comeback super junior !

uwoooo, seneng banget treaser super junior udah realise
kalo ada yang mau liat click kesini aja :
http://www.youtube.com/watch?v=agay_fTyJNg

temanya emang kaya yang udah orang2 kira, apalagi bocoran2 dari kata2 mereka yg beredar di twitter beberapa waktu lalu ckck
omona~ sungmin sama donghae tambah cakeeep BANGET xoxo
meskipun cuma ada sepuluh anggota di album ke-4 ini, tapi semoga semuanya tambah keren :D
well, soal kangin yang katanya ikut wajib militer. kasian juga sih, sebenernya faktor elf juga yang waktu itu ga suka sama kangin gara2 scandal-scandalnya. tapi kita ambil sisi positifnya bahwa sekarang kangin mau berubah dan menempuh hidup baru, dengan ikut wajib militer. setelah itu dia pasti bisa menghilangkan kebiasaan buruknya :)
hankyung, setelah masalahnya yang berlarut-larut ga bisa ikut andil juga di album ke-4 ini. saya selaku anggota elf bersyukur aja sih kalo emng semua yang sekarang dia lakuin adalah yang terbaik, daripada dia terus2an ditimpa masalah bertubi2 di SM, aku dukung aja yang terbaik yang udah dia putusin hoho. semoga aja hidupnya lebih tenang dan selalu sehat ! biar kita bisa liat lagi dia diatas panggung..
sayangnya masalah kibum. honestly, aku kurang denger kabar tentang kibum
katanya sih dia sibuk di dunia film, aku juga sempet nonton film barunya beberapa bulan lalu. tapi sayanglah, kenapa dia lebih milih acting daripada bikin album ke-4 bareng temen2nya?
balik lagi deke h sisi positifnya, kalo emng itu yang terbaik buat kibum dan kedepannya kibum gabung lagi yaaah kita selaku elf yang katanya sayang sama mereka seharusnya mendukung aja yang terbaik buat mereka dengan alasan yang jelas, rite ?

hoaaah, ga sabar buat lagu-lagu baru merekaaa. katanya akan ada ritme musik Afrika dan ada beat musik disko, tema ini diubah sama andalan mereka yaitu Yoo Young Jin atau lebih banyak dikenal sama yesung :)
ini tracklistnya yang udah revealed :
1. 미인아 (BONAMANA)
2. 나쁜여자 (Boom Boom)
3. 응결 (Coagulation)
4. 나란 사람 (Your Eyes)
5. My Only Girl
6. 사랑이 이렇게 (My All Is In You)
7. Shake It Up!
8. 잠들고 싶어 (In My Dream)
9. 봄날 (One Fine Spring Day)
10. 좋은사람 (Good Person)
11. Here We Go

tanggal 10 mv album ke-4 ini bakal realise, nah baru deh tanggal 13 albumnya yang bakal realise so, kita tunggu aja lagu-lagu mereka yang lebih fresh ;]

p.s jangan lupa buat temen2 elf yang sekota sama saya, ntar juni ikut gathering k-pop ya !

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3