Saturday, May 1, 2010

mata kodok

aaah cape banget seminggu ini -___-
honestly, sekolah berjalan seperti biasa. nothing special sih
tapi kegiatan deket2 ini padet lah lumayan (ga sepadet kegiatan gw waktu smp)
tapi secara sekolah gw sekarang berblok-blok alias ga berlantai dan nanjak nurun, otomatis setiap gw nyari temen atw siapalah yang anak kelas reguler yang kelasnya di belakang gw mendaki (hahaha ceilah mendaki)
setelah mendaki, giliran gw butuh ke ruang osis yang letaknya di bawah tapi di blok paling depan wilayah kelas 12
nah gw jalan lagi, belon lagi bolak-balik ke ruang guru, woooaaah capenye
well, sebenernya bukan pekan yang buruk juga sih (bahkan besok, hari MINGGU gw harus dateng ke sekolah jam 6 paling lambat jam setengah 7an)
ada something yang ngebuat gw tenang berada di sekolah
salah satunya karena sahabat gw udah balik kaya dulu, poin ke duanya gw juga ga tau
rasanya pitri is back
gw cinta rasa cape ini :)
(kinda, gw tau)

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3