Monday, May 24, 2010

homesick

guys, hari ini dissaster banget dah buat saya
katanya sih pelajaran kimia kelas satu itu rame dan ga terlalu susah
tapi gimana bisa nguasain kalo belajarnya gini
kalo saya ngerasa sekolah udah kaya rumah waktu setaun lalu, jadi sekarang saya lagi homesick :[
bahkan kalo gitu, saya ga punya rumah sekarang
ga punya tempat bernaung dan mengadu
emang bener-bener harus bekerja keras, and it have to start from now on !



okay, ganti topik. hal yang saya dapatkan dari hari ini di sekolah adalah too much secret rite ?
saya aja iri sama semut yang ngangkut bangke temennya bareng-bareng gotong royong. tapi kenapa sih kita sebagai manusia,sekelas, satu organisasi, atau apalah, kita masih kaya baru kenal kemaren ? padahal dulu kita pernah bilang kalo kita adalah keluarga, bukan siapa-siapa lagi kan ?
mungkin ini salah saya juga, but why it keeps so long and we just wait and see? no move :[

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3