Wednesday, May 5, 2010

finished a lots of job

akhirnya semua job kelar juga dan kembali diantara murid2 lain, menuntut ilmu dan mengerjakan TUGAS SEABREK -____-zz
pagi kemaren, gw sama coa ketimpa tragedi gara2 jadi pembawa acara di perpisahan liti, iyo dan temen2 seangkatannya
senin malem gw sama coa udah fitting ke tempat minjem baju dan rencananya dateng ke salon jam 5. tapi nyatanya kita berdua kesiangan, ga ada kendaraan. dan saking buru2 kita pake si gembel sialan !
pas sampe sana udah penuh lagi sama ank2 kelas 3, lebih sialannya lagi mereka sesekolah sama kita
gw sempet ketemu dan ngobrol sama pacar iyo
setelah itu kita ngebet di make up duluan, gara2 putus asa kita mutusin pake kerudung di sekolah dan cabut dari sana jam 7 kurang
PARAHNYA waktu ga jauh dari salon, ban si gembel kempes setengah mati hoaaah
untungnya deket situ ada tukang kompa ban gt (wktu berenti, kita jd bahan perhatian orng banget zz)
sampe sekolah kita udah pake make up super aneh dan gw juga ga liat gimana rupa gw :( hahaha
setelah dibantu teh amimoy (tengkyu teh :] ), kita langsung dipanggil bu ika ke aula
disana gw ketemu junet, palem, deris, azka, ubud, dll yang kaget, aneh dan ketara bgt mereka nahan ketawa waktu liat gw sama coa
setelah acaradimulai, gw udah ngehapus sedikit make up yang kerasa nempel banget di muka gw
alhamdulillah, acara berjalan dengan baik
abis acara inti selesai, gw sama coa langsung ganti baju dan cuci muka
uwooo susah gilak ngehpus make upnya :(
wktu balik lagi ke aula, gw ngerasa agak ga mood dari situ. awalnya gr2 perang kecil disitu
well, selebihnya mereka memisahkan diri. gw ngeliat vana vani (sodara sepupu gw, adenya liti)
gw ngajak mereka ngobrol dan datenglah tante gw nyuruh bantuin pindahin piring sama gelas2 ke lab. kimia
waktu gw bawa piring bareng vani, ada seseorang yang gw anggap x disini
dia ngajak ngomong gw, masalahnya dia berada diantara temen2 sekelasnya dan salah satunya ada sodara gw
yang ngebuat gw bingung harus jawab apa, akhirnya gw cuma cengengesan dan terus jalan ke lab. kimia
honestly, gw sedih dan kecewa karena cuma bisa ngelakuin itu :(
itu hari specialnya, mianhe oppa . .
abis gitu kita sholat makan, dan gw lebih bnyk ngajak maen si kembar gr2 mood gw turun drastis, dan gw ga bisa ada dalam kebisingan dalam keadaan kaya gini huh
setelah itu gw tambah ga mood dan cape, ngantuk, dehidrasi waktu ikut bantu beresin aula
gw makin ga mood lagi lagi lagi waktu ada perang dingin
aaaaaah pengen meledak gw
finally jam setengah 5 ank2 lain pada ngobrol di lobby bareng guru
gw, coa, toke sama ikok foto2 deh di depan kolam bawah podium hehe

dan hari ini gw sama sekali ga moooooooood :(

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3