Sunday, May 16, 2010

good person

guys, akhirnya kemaren aku udah dapet lagu2 super junior di album comeback ini :)

aku suka lagu my only girl, beatnya dapet deh lumayan

yanglainnya aku juga suka, ada one fine spring day-ryeowook, my all is in you, in my dream sama good person

nah, dari pertama kali denger good person, enehnya aku udah langsung ngerasa familiar banget

tapi sampe sekarang aku belon inget mirip sama lagu apa good person, rasanya mirip soundtrack anime (?). aneh -__-


hoaaaaaah, journey selama sma untuk menemukan hasil yang cling-cling kayanya banyak banget obstacle-nya. bukan hanya waktu kelas 1 karena masih adaptasi, tapi semakin kita dewasa makin banyak masalah dan zz

ujian semester bentar lagi, bout 3 weeks left

wish me luck guys, semoga ini jalna besar untuk kedepannya amin

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3