Monday, May 3, 2010

siblings day :)

blogger, 12 jam non stop gw disekolah dan selalu ada kerjaan kesana kesini
mata gw udah kaya kodok beneran (kurang tidur + kecapean)
awalnya pagi ini gw males banget ke sklh karena gara2 acara ini gw ga jadi ikut maen dan terpaksa yng lain juga ngebatalin acara maen huhuhu (maaf ya guys)
ditambah gw emng ga ditempatin secara khusus di acara ini
yah, terserah deh akhirnya gw telat 10 menit dari janji dateng paling telat jam setengah tujuh (karena sengaja hehe)
udah nyampe sekolah gw ketemu ceu lilis wkwk dan markirin motor gw di tempat parkir guru
setelah toke dateng gw dan toke masuk ke sklh
gw sempet nemenin tikus jagain ruang penitipan barang, tapi setelah itu kita ke ruang osis dan ketemu teh rani, teh galon, bebe, nr, dll
smua orng disitu udah kebagian kerjaan kecuali gw, tikus sama teh rani (karena kata toke gw difokusin di acara perpisahan)
well, tikus disuruh bantuin razia didepan, dan akhirnya gw bantuin bagian konsumsi yang persiapannya kurang mateng di belakang bareng kakak gw :) teh rani
gw udah firasat ini hari gw brng kakak gw
lalu kita disuruh bawain konsumsi berdus2 ke tmpt konsumsi yg lumayan lah jauh dikit, cuman itu dus beratnya busyet deh !
udah keringetan dan cape2, di akhir ada nr bantu jadi pas gw dan yg lain udah ga kuat dia bantu ngangkut 2 dus terakhir. jdnya gw, teh rani dan nr ngobrol bareng lah di ruang konsumsi
setelah itu semua orng pada sibuk ke urusan msng2
tinggalah gw sama teh rani disitu dan ngobrooool panjang lebar sampe ga kerasa udah jam 11an
kita kembali ke pekerjaan
waktu peserta udah dateng, mereka ngambil konsumsi yg dituker pake no peserta dari jilid plastik warna kuning dan biru yang dibentuk bulet2. banyak yang tulisannya udah kehapus, dari awal gw udah tertarik sama itu dan gw kumpulin kuning-kuning dan biru sama biru
ga lama, ada alumni dateng
honestly, gw males ngomong disitu karena cuma ada 2 orng ank kls 10 yg ga gw knl, teh rani dan teh siti
akhirnya gw disangka ank kls 11 deh kayanya sama alumni gr2 duduk brng teh rani dan teh siti
selebihnya gw cuma dengerin mrk ngobrolin nostalgianya sama teh siti
setelah alumni pergi, deris sama a kiko dateng meramaikan suasana
gw ngumpulin no peserta yang kuning di kaitin ke peniti dan biru juga, terus disatuin
lumayan lah banyak peniti disitu
setelah ngobrol dan gila2an (sensor : gw punya gossip disini, tp tanya aja sama gw private, kasian orangnya hahaha)
nyanyi2 lah, maen take off-an pas ada ajek, ah rame deh pokonya
kadang ada junet dateng
waktu nungguin peserta yang sejumlah 96 kelompok (banyak banget gilaa), a kiko nemuin rubai2 silver gitu. ya gw bawa sebagai aksesoris no peserta
dari sana lah gw gila dan mulai menjajakan konsumsi bareng a koki hahaha
sempet ngiri sih sama yang nganggur dan bisa gila2an bareng di gym, tp yah gw dapet yang lebih berharga dari itu karena hari ini gw abisin bareng kakak gw
akhirnya gw pulang jam setengah 6, nyampe di rumah : mandi dan makan
lanjut ke salon buat liat baju pas perpisahan, hoah males banget gw
belon juga lulus gw udah pernah ngerasain pake kebaya duluan huh

honestly, sorry guys gw lewat bagian menyedihkannya, masih waktu gw ngehabisin waktu bareng kakak gw. gw ngeliat mrk bareng
yah whatev lah, ga penting banget

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3