Tuesday, December 1, 2009

hari ini

hahaha makin hari makin maleeeeeeees belajar !
aku ga yakin untuk cerita ke dia tapi cuma dia yang bisa ga ada lagi
aku ga suka jalan pikiran si x
gatau kenapa bukan karena aku ngerasa lebih dari dia tapi apa yang aku ajarin dari dulu kebanyakan bertolak belakang sama jalan pikiran dia, aku ngerasa dia konyol
dia mirip seseorng
tapi aku tau aku bakal lebih deket dan paling sayang sama dia

keingetan deh, hari ini nyebelin banget ! awal hari ini maksudnya
masa coba aku harus bialng gitu dan ga ada pembelaan sedikit pun dari mereka
aku bingung aneh
takut rasa itu semakin merajalela
omg jangan dong please
aku harus liat dia berbeda sekarang dan aku harus liat dia kembali nanti !
ga ada yang boleh berubah diantara kita and that's a big deal i know for.. me
aku cuma boleh bisa dan HARUS jadi orang terpencil yang emng dianggap kecil oleh orng2
ow please don't look at me cz you know that we're family now and will always like that
aku bukan orang yang expert dalam hal apa pun aku cuma orng biasa dan aku kenal yang jauh lebih hebat dari mereka dan diri aku sendiri dan aku tau itu cuma bisa ngebuat kita lupa dan lelah

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3