Monday, November 30, 2009

jurhat

hari ini jurhat sama anak2 osis dan HAMPIR terungkap tapi ga semua
hahh rasanya disana aja, aku takut
rasanya nothing special padahal aku berharap mereka jelek2in aku pokonya semua kejelekan aku bisa terungkap
tapi apa, orang2 itu yang kita butuh ada diruangan itu malah ga ada!
terutama si bungsu, dia harusnya bisa denger dan liat gimana logika sodara2nya biar dia bisa lebih ngerti gimana kondisi disini di tempat ini dimana kita harus dan INGIN jadi sebuah keluarga utuh harmonis dan teratur

seperti biasa diawal anak2 bilang untuk bikin sesi jurhat ini ga serius apalagi formal
omg, u know it'll b the worst thing if i there and everyone get crunchy jokes huh
bisa2 aku meledak disana dan semuanya berakhir dengan kekonyolan diri aku sendiri dan bayangin aku harus ngebentak sahabat aku sendiri yang nenangin diri aku waktu pertama kali aku bicara dan meneteskan air mata
tapi aku punya budaya sendiri dan itu yang menurut aku nyaman dan paling baik dalam acara seperti itu
karena aku ngadain acara ini bukan untuk ditertawakan
oke mereka menertawakan sesuatu yang lain tapi INI disana kita ngomongin tentang kewajiban kita tanggung jawab kita masa depan kita dan kekeluargaan milik kita
harus apa ? ga pada tempatnya oke that's no big deal but i'll keep it just deep down in my heart

ngantuk besok kita sambung oke ?

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3