Friday, November 20, 2009

awal yg buruk

tadi pagi saya udah semangat sekali menyambut hari ini ntah kenapa, nyanyi2 sambil dengerin lagu depapepe penyambut pagi yang menyenangkan, saking senengnya saya santai banget nyiapin segalanya mulai dari turun dari kasur ngambil handuk dan turun ke ruang makan
tapi makanan sama sekali belum disiapin SEPERTI BIASA tadinya saya ingin berinisiatif bikin makanan sendiri SEPERTI BIASA tapi untuk hari ini apa salahnya nunggu orang bikinin makan hihi
akhirnya malah balik lagi keatas kasur sambil dengerin lagu lagi, tau2 mam manggil dan diliat udah jam 6 WOW akhirnya makan dan mandi baru setelah itu saya nyari2 kerudung dan penitinya dan sialnya si peniti cuma ada di kerudung yang kemaren dipake dan kerudung itu masih dalam proses tahap pencucian huh
akhirnya dengan santai saya turun dan memakai kerudung tanpa peniti, nyari dikamar mam dan akhirnya nemu peniti kecil
waktu udah siap mam nanya "teh mau berangkat naik motor lagi kan ?"
hah ? oh ya ? kapan aku blng gitu ? pantes aja orang2 rumah ikutan santai, dan sialnya lagi pas liat jam jarum panjang udah nunjuk ke angka SEMBILAN SHIT
langsung dari situ cabut dan pergi ke sekolah dengan terubu2 sampe pak polisi di perempatan ngeliatin dengan mata menyipit HUH
sampe di gerbang sekolah motor udah ngejajar padet banget ! seperti biasa dengan kikuk saya bingung mau nyimpen motor dimana akhirnya dapet tempat parkir yang ga lazim
oh sudahlah akhirnya saya jalan ke kelas
waktu plng sekolah anak2 osis kerja bakti bersihin ros
dan gara2 jam a gajah lagi saya telat ngambil gitar ke rumah, sialnya LAGI wktu mau pulang dicegat lagi sama guru wakasek yang kesenengan liat saya (alias keturunan kedua temen SMPnya yg ga disangka2 bakal lahir karena ortu saya wktu SMP sm skli ga deket)
waktu les gitar semua berjalan lancar
TAPI waktu mau les fisika setelah saya dan ira hujan2an basah kuyup bela2in kesana muter2 dari jalan tentapel ke r.e. martadinata sejauh itu and guess what ?!
THERE'S NOBODY THERE ! GREAT
akhirnya kita plng denagn membawa gitar yg basah kehujanan (kasian banget gitar saya cupcupcup)
HARI INI -______________-

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3