Thursday, November 26, 2009

i hate this feeling

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'((((((((
masa SABTU SEKOLAH ! sialan
ga mikir tuh orang kalo 3 hari setelah hari idul adha tuh hari tasyrik
itu berarti mungkin aja ada ank2 yg qurbanny hari tasyrik dan berarti juga HARUS ADA LIBUR !
kenapa sekolah aku coba yang ga libur ? huhuhu

laper~
akhir2 ini semua berjalan seperti biasa, tapi aku takut sama something new
semga itu ga terjadi, aneh juga sih aku bisa ngerasain ini setelah berapa lama kenal dia huh
tapi jangan sampe, untungnya akhir2 ini aku jarang ketemu orang aneh itu !
nah tapi itu juga yang jadi masalah, padahal harusnya aku bahagia
tapi aku ngerasa kehilangan sesuatu, i deep breath
i know i miss him as my friend like the other mate, but everything prove that i daubt it oh my
jangan sampe !
i hate that i **** YOU
huh ?
whtv

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3