Monday, November 23, 2009

be calm huh ? there isn't another better

aneh juga rasanya yang tadinya kita bakal cerita sama a gajah ternyata cerita sama orng itu !
sebnerny lega jg sih rasany anak2 lain sekarang udah tau semuanya
tapi rasanya semua ga akn bisa jalan seperti seharusnya yg mereka harapkan :(
tadi dispeeeen seharian full cuma belajar beberapa menit langsung dipanggil keperluan osis trs disuruh nyambut speedy dan ank2 kls x semuanya kumpul bareng, meski dg pngap2an dan bikin sakit kepala nambah parah HUH
kenapa ya selalu ada saat dimana aku jadi speechless dan kikuk diantara mereka, padahal sama mereka jauh lebih deket dari sama temen2 aku dulu dan aku bisa rasain semua hal baru dalam hidup aku sekarang dan semuanya sangat berbeda, ga seharusnya aku masih selalu ngerasa kikuk bahkan aku harus selalu ngerasa bebas diantara mereka
tapi tetep aja yg bisa ngebuat aku ngerasa nyaman dan bebas kapan pun cuma hidup aku yang suram didalam sana (ow how ironic ! wkwk kayanya belebihan ya)
tapi rasanya kata itu udah bisa ngegambarin gimana masa kecil dari mulai tk sampai smp yang ga pernah ngerasain yang namanya manjaan dari siapa pun
bahkan rasanya waktu smp kelas 1 aku hidup sendiri seperti hidup protista yang ga jelas mirip tumbuhan, hewan atau jamur (mentang2 besok ulangan biologi, sekalian ngafalin hihi)
rasanya cuma bisa ngeliat semuanya dari kaca tebal berlapis2 dg lapisan pelapis berwarna kaya buat mobil, jadi rasanya cuma bisa liat sekarang cermin itu, masa lalu dan sekarang SO COMPLICATED
just let it lows ! could i ?
is there another better ? seperti jalan gelap pekat dan hanya menunggu ujungnya
TAPI KAPAN JALAN KELUARNYA KETEMU?

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3