Thursday, November 19, 2009

thor thur :D

hari ini puas bgt ketawa2 ngakak abis tadi di kelas dan di ros
hari ini ank2 lagi pada gila
paling ga nahaaaan banget waktu juned nanyi lagu2 dangdut, lemes banget sumpah
tapi aku acungin jempol buat dia karena suaranya bagus buat nyanyi dangdut wkwk
ROFL banget sampe meneteskan airmata
tapi ga rame ah tadi baru aja seneng2 bentar anak2 udah pada pulang :(
oia, happy bday azka :D ga rame ga ada banjur2an, kemaren luap sih mau abnjur soalnya ga bisa perang air gara2 serem mang ali marah2in kita wkwk
mana ga jadi les soalnya baju basah kuyup banget ! mana sepanjang jalan huajn ga berenti2
udah 2 hari bawa motor dan sehari naik angkot selama 3 hari itu kehujanan terus pusing
kecuali tadi :D memang hari penghilang stress hihi
tapi sialnya karena ira ga masuk jadi aku ga punya temen sebangku, udah dua guru yang duduk disitu dan nanyain tentang asal usul dan tetek bengek keterangan tentang keluarga aku
mulai dari wali kelas yang emng udah lama tau dan dia nanya blablabla tentang mam
terus pelajaran yang harusnya jd pelajaran favourite, tapi setelah pak junjun berenti ngajar, pelajaran itu ga masuk daftar pelajaran favourite lagi
kecuali bidangnya
nah waktu pelajaran itu dimulai semua berjalan seperti biasa, guru itu tetep ngajar sambil bisik2 tapi tiba2 setelah dia nyuruh kita untuk bikin recount text
dia duduk dibangku itu dan bilang "mirip kristi ya?" dalem hati "mirip apanya coba ?! huh"
tapi aku jawab aja "iya bu sodara sama kristi sama iyo"

aku lebih seneng dibilang ga mirip sama sekali sama mereka karena emng aku ga mirip daripada kebanyakan orng yang bilang aku mirip (terpaksa)karena mereka bilang gitu di depan liti atau iyo huh
apalagi yang suka sama aku cuma gara2 aku mirip sama liti hueeek
mual banget nginget kejadian itu rasanya ingin gigit dia sekuat tenaga sampe tangannya putus euuuuwww
sok cakep banget sih jadi orang

ok, kita pindah topik deh saya ga kuat ngingetnya
udah 2 hari tikus ga sekolah dan dua hari juga akoki ga sekolah
rasanya udah lama banget ga ketemu mereka :( kangen
apa lagi tikus aku kangen banget ga ada orng yang bisa diajak nyanyi2 di ros kalo lagi bosen
untungnya ada juned tadi sampe aku puas ketawa2 sampe nangis gara2 dengerin dia nyanyi dangdut, kemaren juga kita terlalu sibuk nyambut tamu dari satas sama smp 19
aneh juga liat osis dari satas dateng, apa tahun depan bakal beda ? apa tahun depan aul, iha, kuntum, nesa, pija, dll yg bakal gantiin kakak2 kelas itu ?
kangen mereka :(

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3