Thursday, December 3, 2009

love or not ? you'll not believe it

hahaha saya ga enk hati
besok dan hari2 kedepan saya malas sekali masuk sekolah
enek sama orang2
bosen sekolah bosen hidup kaya gini, cape
hahhhhhhh kaya ga punya temen lagi buat jadi temen tetap
rasanya kaya makanan snack tadi di ruang rapat
diputer2in ga tau sampe kapan tiba di orang yang tepat huh

**IT kenapa coba makin hari aku bukannya makin sebel dan bosen sama orng itu, tapi malah makin ngerasa bahwa dia bener2 ada dan kentara !
ayolah forget him ok ?

sharing bareng anak kls 11 di undur jadi abis ujian itu artinya minggu minggu depannya lagi
tau lah, ujian jelek salahin yang nentuin jadwal ! peduli lah
saya makin malas hidup hahaha
maksute malas hidup kaya gini, ingin berubah tapi apa yang perlu diubah
apa makin lama saya yang jadi makin alay huh ?
saya yang makin konyol ?
saya yang makin terpengaruh bukan saya yg mempengaruhi jadi gimana ?


you hold me without tauch you keep me without chains
wow believe it so but not for him !

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3