Saturday, December 5, 2009

this is me

hahaha gila sekarang saya ga pernah bisa seanteng apa pun untuk ngerjain tugas ngafalin apalagi baca palingan juga anteng nyontekin kerjaan orang itu juga sambil ngegerutu ga jelas ! hahaha lama2 mau jadi apa si pitri ini
cita2 ga jelas, kuliah gatau mau dimana
pilihannya :
1.diluar negeri hahaha gaya lo pit, ngerjain sejarah ttg indonesia aja belon becus
2.ugm
3.dibandung ntah lah apa
4.itu pilihan terakhir dan masih belom kepikiran
intinya yang paling memungkinkan cuma ke ugm, hahaha kaya bakal keterima aja
itu juga gatau mau ngambil fakultas apa hahh

gara2 senin udah mulai ujian semua aktivitas konyol harus dihentikan seperti pulang sekolah langsung ol dan kelupaan belajar sampe ketiduran
atau nongkrong di ros ga jelas tapi yang pasti hati lagi nungguin seseorang MAMEEN
ceritanya si pitri sudah beranjak dewasa
geleh lah saya mencoba untuk melupakan dan memforsir otak dan hati saya ke pelajaran dan ga inget apa2 tentang si cungkring hahaha oh my apa lagi sekarang? ajib lah si pitri sudah mengakui isi hati.. ow forget it

saya emng ga berbakat jadi anak gaul dan semacamnya tapi hari ini saya tekadkan untuk ga liat orang lain dan menjadi diri sendiri meskipun salah satu sahabat saya (mungkin lebih tepatnya orang yang beberapa bulan lalu saya anggap sahabat) ga suka liat saya gitu tapi whtv
siapa yang ingin masalah ini selesai ? apa dia masih merasa nyaman aja berada diantara kita dengan suasana kaya gini ?
apa? saya udah ga peduli, dia bilang saya SO CARE
wat d hell lah apa kata dia toh saya emng nangis beberapa malam terakhir karena suasana konyol ini karena saya emng care, apa dia ngga? jadi apa artinya kita bareng2 mempertahankan semuanya?
apa karena sesi evaluasi diri itu? konyol! justru saya bilang saya lebih terbuka untuk menerima kritik dan saran nah waktu itu dia juga setuju kan? huh muna lu --'

tadi saya ketemu si cungkring tapi ga begitu bahagia :(
karena masalah itu juga
dia cuma bilang ga suka liat saya ga ngomong dan masang tampang cemberut
meski sahabat2 kecil saya bilang saya lebih cantik kalo jarang ngomong dan itulah saya, saya yang terlihat pertama kali oleh mata mereka dulu

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3