Sunday, December 6, 2009

ujian

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !
jalan buntu : ingin mati
tapi mati ga akan buat semuanya lebih baik, ngaku lah saya masih banyak dosa hahaha
kapan saya mau tobat ?
semoga seminggu kedepan bisa ga buka fb bebo plurk dan semacamnya
hahaha pasti gatel da
pusing banget td aja belajar cuma bentar tapi udha bikin otak berasep hahaha
makin tumpul otak saya gara2 jarang dipake wkkakakaka
apa coba yang bisa ngebuat saya semangat belajar?
udah ga ada pelajaran yang masuk pas belajar disekolah, mau belajar sekarang pusing
gatel terus liat laptop dan modem ga nyala huaaa
mana akhir2 ini ga mut gara2 masalah sama toke, ga enak hati saya tiap inget itu
sering saya berpikir buat jadi orang pendiem, diam itu emas hahaha
tapi setelah dipikir2 diam itu malah ngebuat saya mundur dan itu bukan saya, oke maksudnya ga sepenuhnya saya
tapi apa yang dibutuhin untuk ngebuat semuanya lebih baik?
sepertinya cuma aksi dan itu cuma bisa saya lakuin setelah seminggu kedepan alias setelah ujian
iya tau, itu lama tapi itu lah rasanya lebih parah dari pada seminggu puasa ga buka buka
woo kayanya berlebihan tapi yah mau gimana lagi emang gitu kan adanya ? ini emng bukan ujian akhir penentu segalanya tapi ini awal dari segalanya jadi harus berhasil, LUPAKAN semuanya sementara dan HARUS BISA

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3