Friday, December 25, 2009

warna warni minggu ini

seminggu ini GILAAK
semuanya terjadi dalam waktu yang sangat singkat
hari pertama sampai puncak yang pertama di mp sih ga terlalu berkesan
yang tragis itu waktu si banyu bilang ga bisa ngisi buat debating garagara harus dateng ke 100 harian almarhum sodaranya
dan akhirnya dengan terpaksa aku main
udah jadi panitia ngurusin acara debating pula dan akhirnya acara ga ke pegang sepenuhnya huh
seneng juga ternyata barengbareng mereka meskipun dibebanin sama halhal seperti masalah yang itu itu aja . kapan yah selesainya :'(
acara di smanda yang paling monoton, penonton cuma dikitan HOW IRONIC lah kita yang jadi panitia
udah di marahin guru, disuruhsuruh eh dikomen juga sama anakanak
gimana ga cape hati cape fisik coba?
besoknya setelah acara di mp kita jenguk a gajah yang kclkaan setelahnya kita makanmakan di rumah junet
tapi toke jadi sakit garagara aku paksa ikut hahaha maap :D
dan yang paling rame itu kemarin
hari terakhir acaraacara band disekolah sorenya kita berencana untuk liburan bareng ke rumah ketua osis
setelah itu pulang ke rumah melakukan semua aktivitas tapi ada yang ga lazim dan bikin ga enak hati malem itu hahaha dan bener aja, setelah aku bilang di fb ke toke kalo kita ingin banget ke alamalam kaya gunung kebun teh dan semacamnya aku buka hape dan semuanya terjadi secara kronologis semuanya konyol sih
pagipagi mata udah petet kurang tidur males banget ke sekolah, sampe di sekolah juga kedinginan banget brr
kita berangkat ke rumah ketua osis dan berjalan menuju air terjuuun wow
ternyata jalan yang kita tempuh naik turun lewatin bebatuan sawah ladang wwwooooooooowww
like this moment meskipun yang lain banyak yang ngeluh tapi aku benerbener kangen sama yang kaya gini terakhir aku bersentuhan sama alam bebas gini mungkin waktu kelas 2 smp
kangeeeeeeeeeeeen
tapi sayangnya CUSTOME DISSASTER huh masa jalan mendaki pake jeans, t-shirt pink, sepatu kets converse belel, kerudung putih rabbani dan tas selempang kecil item?
yang ada celana sepatu sama tas udah ga berbentuk pas pulang
habis dari sana pulang kedinginan lagi karena ujan, dari kemaren langit emang ga panas dan bersahabat tapi udaranya dingiiiiiiin banget
dan sampai pada tadi malem, pas lagi ol tibatiba norm dateng dan aku ira norm makan empekempek terus nongkrong di lapangan kecil rama hahaha ikut ya ma hihi
tempat biasa tempat aku belajar sepeda belajar motor ceritacerita wow lovin it :) thx god

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3