Monday, December 7, 2009

hari pertama ujian

hahaha janji ga bakal buka fb plurk blablabla selama seminggu tapi baru hari pertama juga udah gatel abis ga bisa nahaan hahaha
ujian tadi gampang EDAN hahaha gelo lah
plh jauh banget sama yang dipejari ANEH
saya protes sama DINAS PENDIDIKAN INDONESIA !
aneh banget sih tadi soal plh yang ada dibuku cuma beberapa hampir 90% ga pernah dipelajari

tapi hari ini cukup melegakan karena pas liat ***e, dia udah bisa nyesuain dan jadi dia yang kaya dulu
aku masih ga ngerti apa dia yang akhir2 ini adalah dia yang sebenernya dan baru keliatan sama kita sekarang ? atau dia emang aneh kaya yang kita kira ?
huh entahlah tapi emng aku ga suka dia dalam beberapa hal

tadi si c cerita bahwa dia seruangan sama si g daaan guess what ?
aku peduli itu dan aku ngerasa marah dan iri sama si c ! omg
aku ingin menyudahi semuanya tapi gimana ?
aku ga bisa, semuanya datang secara alami dan itu wajar kan ? but that's wrong
tapi makin lama semuanya jadi makin menyakitkan bagi aku, mulai ngerasa kosong tanpa dia, ngerasa nyaman deket dia, dan aku iri dan marah ada yang deket dia (wow si pitri benar2 beranjak dewasa, sudah merasakan apa itu cinta HUEK!)
iya aku tau ini konyol kaya aku pertama kali suka sama orang aja, tapi dia beda (halaaaaah gaya lo pit!)
tapi semua itu udah nunjukin dan ngebuat aku berpikir bahwa ini tenooooooot

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3