Monday, January 11, 2010

si kulgel dan si gembel tercinta c:

ini cerita tentang almarhum si kulgel dan si gembel yang baru2 ini sekarat

kulgel adalah mobil pertama tercinta dan udah aku anggap anak sendiri :'((

dia starlet merah (sebenernya bukan gambar disamping cuma mirip abis lupa foto si kulgel dimana)
meski udah ga mulus dan cat item di bagian atasnya udah ngelupas
kelahiran dia adalah anugrah terbesar wooo
dia juga mobil biasa aja yang kadang rese
suka mintain beli bensin huh masalahnya aku ga punya duit, mana cukup kantong anak kelas 2 smp buat beli bensin mobil --'
ac nya malah bikin gerah ih aneh
kadang akinya ga kuat sampe suka susah dinyalain
bikin stress
tapi banyak kenangannya :(
pertama kali diajarin, kulgel hampir mau nabrak kakek tetangga hahaha
terus pernah disrempet motor tengah malem sampe kaca spionnya pecah
pernah nabrak ibu2 bawa anak pake motor ckck kasian banget
kulgel sering bawa temen2 ke pabrik es krim, sering nemenin waktu libur :(
kecelakaan yang udah ngebuat dia sakit hati sampe ga mau pulang dan kabur ke bengkel gara2 waktu itu aku sama si liti pulang dari tempat les bareng waktu lagi seru2nya ngobrol di jalan yang ga cukup luas, kanan kiri sawah
si kulgel jalannya aga tengah
tiba2 ada 4 orang cowo ada dalem satu motor lagi melaju sekenceng2nya
KAGET BANGET refleks banting setir ke jalur kiri ke jalur yang seharusnya
si motor gara2 berat bawa 4 penumpang sampe si supir ga bisa ngebelokin lagi stangnya
dan akhirnya DUARRRR si motor sialan nabrak dan bikin kulgel penyok bagian bemper
aga parah dan dia di bawa ke rumah sakit (bengkel) dan GA BALIK LAGI
HUAAAA kulgel aku kangen kamuuuu :'(
maaf, gara2 motor sialan (dendam kesumat AWAS LU MOTOR SIALAN)

yang satu lagi si gembel
kelahiran dia sama sekali ga aku harepin SAMA SEKALI NGGAK!!
gara2 ortu takut aku trauma nyupirin mobil (boro2! aku masih sayang cinta dan betah punya anak kaya kulgel)
mereka beliin motor mio item dengan helm bersticker 'mio' bertulisan ini itu yang akhirnya semua sticker di helmnya aku copot
karena sebel dan ga suka sama si gembel aku jarang ngurus dia
kaca spionnya lempeng susah dibenerin

si G : lo nya aja rese ga mau berusaha ngebenerin ke bengkel
ekeu : hahaha lo sendiri tau tuh bel :D

jarang mandi sampe kotor banget bau segala macem
helmnya aja bau bangeeet bara2 jarang dijemur kalo kebasahan waktu ujan
olinya ga pernah diganti sejak pertama beli
bannya sering kempes
kuncinya aja sering banget ilang (dirumah lagi!)
penutup helmnya ga bisa dibuka, kalo dibuka pasti turun lagi
hahaha parah -___-''
dulu sih sebelum sering dipake udah ancur duluan gara2 jarang dipanasin dan akhirnya akinya soak :DD
mana dibawa ke ciamis bulak balik berkalikali
ke daerah bukit2an yang jalannya menggelitik (kata si gembel sih lebih tepat dengan kata 'nusuk2' kaya jarum dikakinya)
yang terakhir tragedi GILA
si gembel tabrakan sama motor ira di lampu merah
jadinya kaca lampu depan si gembel pecah ckck
untungnya polisi ada agak jauh di belakang
seneng banget nyiksa si gembel SERU hahaha

si G : gatau diuntung lu pit
ekeu : hahah sori mori bel kaga maksud, pada akhirnya pasti berterimakasih
lo udah berjasa bagi hidup gw hahaha

the end dan akhirnya si kulgel bahagia dalam kuburannya dia tersenyum karena dia tau aku masih cinta berat sama dia
gitu juga sama si gembel, dia udah bisa senyum setelah uring2an gara2 badannya udah ga berbentuk lagi hihi (maap bel) i love you so much, gembel :]

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3