Thursday, January 14, 2010

i ever felt this way before

huaaaah :'D
rasanya kemaren baru masuk sma, lalu smuanya berjalan gitu aja
saat aku percaya bahwa mereka orang2 terhebat, tanpa sadar hati aku jg yg berbisik bhwa mereka telah berubah
terutama orng terhebat ITU
seperti aku, dia terlihat seolah yang memainkan peran utama
tapi justru ribuan peran lain yg meruntuhkannya
aku punya topeng
tapi setelah sadar tiba2 topeng itu sudah hilang berabad yg lalu WOO kaget juga
ternyata smuanya bisa dinikmati juga
rasanya ga bisa bayangin kalo dari dulu topeng itu ga pernah ada
tp lewat topeng itu juga aku belajar menghargai dan menjadi dihargai
thx a lot ;]
mungkin aku butuh topeng itu lg sekali kali
mlah justru aku yg ngrasa ga enak waktu aku ga bs bntuin mereka saat mereka butuh
sorry
i need a mask

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3