Saturday, January 23, 2010

aha

mereka berubah
dari judul diatas apakah anda mempunyai pendapat dalam hal ini?
waktu saya lulus sekolah dasar dan melanjutkan ke smp, guru sekolah dasar saya menjelaskan bahwa seseorang membutuhkan perubahan dan setiap detik dan menit ga akan ada sesuatu yang terjadi sama persis dengan sesuatu yang terjadi sebelumnya
semua berubah seiring berjalannya waktu
tapi perubahan dikelompokan menjadi perubahan ke arah yang lebih baik dan perubahan yang malah menimbulkan sesuatu yang lebih buruk

well hal itu emang sering diungkap dan diputar terus menerus, tapi ga seperti film yang bisa diputar kapanpun dan isinya akan tetap sama sampai kapanpun
rasa yang ada saat mengalami hal ini setiap detiknya akan berbeda
atau mungkin keajaiban dari seorang teman sekelas saya yang mengatakan bahwa ada sesuatu yang terlihat dari diri saya dan sesuatu itu menunjukan bahwa perasaaan saya tidak pernah stabil
tapi semuanya tergantung kalian yang memandang bagaimana hal tersebut menghasilkan perasaan yang berbeda sesuai dengan kepribadian kita masing-masing sebagai individu

teringat pada sebuah realita yang sering mengusik kemampuan teoritis seseorang
hal itu sangat familiar dan sering tidak berarti apa-apa
tapi saya terlalu berlebih untuk mempunyai bukti nyata
suatu hari saya mempostingkan status di plurk tanpa menyadari apa yang akan terjadi
"besok akan menjadi hari yang melelahkan"
dan batin saya memang sangat malas menghadapi hari esok
hahaha benar saja hari itu perasaan saya kacau balau
dan saat malam harinya saya baru sadar bahwa saya pernah bersugetsi bahwa hari ini akan menjadi hari yang melelahkan
AHA
sebuah kesimpulan dan pola yang menarik yang menjadi alasan juga jawaban atas segala yang terjadi pada lingkungan saya
teman saya yang sakit perutnya tidak seberapa, tapi dia menggangapnya berlebihan dan menganggap dirinya memang kesakitan luar biasa akan benar-benar merasa sangat sakit karena sebelumnya dia mempunyai sugesti yang buruk

puff

lenyap

satu

dua

tiga

...

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3