Wednesday, January 20, 2010

d mad of wed

hari yang gila setelah hari yang suram (rock) MAMEEEN
akhirnya merasakan apa yang seharusnya dirasakan hahaha ribet
maksudnya hari ini ngerasa nyaman dimana pun saya berada
emang harus gitu kan? kaka kelas saya yang mantan ketua osis (thanks ;]) bilang kita harus menyesuaikan diri sama sekitar, harus menyamankan diri dimana pun kita berada sekali pun itu ga kita banget
awalnya aneh juga dengan pernyataan itu, semua orang kan punya spot enaknya masing-masing dan ga bisa dipaksakan
tapi sekarang i really get what it means

kemarin rasanya dunia makin terpuruk ga ada harapan semua yang dituntut untuk saya jalani agar saya bisa SEMUANYA harus dilempar dan dipaksa masuk kedalam otak dan hati saya
everything was SURPRISED me
mulai dari hal-hal seperti tugas yang teriak-teriak ingin dikerjain hari itu juga
program terbesar osis tiba-tiba diputuskan akan dilaksanakan 2 minggu kedepan (PARAH)
masalah ****e* itu, dan masalah gila lainnya
semuanya serasa diaduk aduk dibanting dikembalikan lagi (it crushed)
untuk SEMUA itu ga ada apa-apanya tanpa kekuasaan-NYA
alhamdulillah =]

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3