Friday, September 25, 2009

LUKA

gilameen !
nyebelin abis, liburan 2 minggu cuma serasa 2 hari :'(
ya alloh jangan biarin aku menikmati liburan aku lebih suka tersiksa wkt liburan kaya dulu
please
aku ga suka kaya gini, makin males !
mana mrs. crabby mengeluarkan jurusnya terus, liburan terasa berbeda tapi aku menikmatiny
tp aku tkut menikmatinya, aku ngerasa bersalah
hahh serba salah yang bener, soalny aku ga nikmatin liburan juga malah pengenny keluar rumah dan boros2in duit tapi giliran aku menikmati holi aku malah ngerasa bersalah karena meninggalkan tugasku alias terlena sama waktu luang dan mencari hiburan terus :(
tapi aku lebih suka opsi pertama better than meninggalkan tugas hanya untuk kesenangan semata
mana ol terus sama aja borosin duit meski itu bukan duit aku tapi itu kn duit ortu jd sama aja ky ngeborosin duit sendiri
aku ga kangen siapa2 sama sekali kecuali ngangenin sekolahku dulu meski itu ga terlalu terasa karena uda terkikis sedikit demi sedikit, tapi aku tw kenapa dulu aku seperti opsi pertama
itu karena aku menikmati menjalani kewjibanku bukan menganggapnya beban kaya sekarang
OMG ! semakin hari semakin aku ga punya semangat apa pun buat mengubah pola tingkah dan berpikirku tentang dunia luar yang mewajibkanku bekerja sendiri tanpa didampingi oleh segala sesuatu tanpa disangga oleh teman2ku atau guru2ku atau bahkan suasana lingkunganku
aku harus beradaptasi meski itu sulit
aku terus menerus merasakan pedihnya merasakan hal baru yang ga pernah aku rasain karena semakin luas aku mengenal banyak orang semakin bervariatif orang2 trsbt semakin aku sulit menyesuaikan semakin pedih perjuangan
tapi GA seharusny aku merasa kaya gitu GA ADA yang pedih kalau kita mau mengobatinya dan mencobany terus menerus sampe kita mempan sama luka segede apa pun
tapi luka ini terlalu BESAR untuk diobati aku kewalahan dan butuh bantuan
aku hanya bisa menringis kesakitan saat mengetahui tak ada seorang pun disana aku hanya bisa berusaha sendiri
sedih
resah
dan ketakutan
sampai aku menemukan celah untuk tidak dilukai meski itu sementara
dan hasilnya bukan membuatku semakin kuat tapi malah membuat luka itu semakin membesar dan tak tertahankan lagi
tak ada yang bisa aku hindari karena ini kewajiban untuk masa depanku
untuk sesuatu yang aku cita2kan
tapi APA cita2 ku ?
aku punya tapi itu hanya cita2 anak kecil belaka
aku ga punya tujuan aku buntu aku buta
aku semakin tidak bisa melihat apapun

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3