Monday, September 21, 2009

family truth

hmm wierd day
hari ini pertama kaliny aku nikmatin posisiku d anggota keluarga
tadi pagi aku pikir ga akan ada yg istimewa hari ini karena semuany berjalan kaya biasa, nothing special
tp waktu agak siang mam ngajakin bikin photo keluarga untk ngegantiin photo keluarga kmrn yg hancur ga ada seni2ny
aku uda negative thingking karena sampai berapa kali pun kita coba bikin photo keluarga, ga akan bener kalo pake kamera barbie itu ! (dasar kamera maenan, ringan banget mana hasilny burem ga jelas)
tp mam bilang kita bakal photo studio, hmm ide bagus itu berarti ga akan ada photo ga jelas dipajang di ruang tamu (mana rencanany bakal dibikin segede lukisan di depan hahhh)
ok, akhirny semua stuju buat bikin photo keluarga dg photo studio k fuji
aku beranjak dr PS yg uda jd pacar aku slm 5 hari ini dg perasaan males2an
OMG ! aku br inget kalo ada sesuatu yg harusny ga blh d tolelir lg, hahhh mam bkl ngrti ga y ?
tp wkt brngkt k dpn rmh mam trnyt ngrti whhahhahah konyol !
tp apa cb, ad aj yg ga stuju dn trspksa stngh2
d jln dad bahas soal kamera barbie yg bkl d gnti ma kamera yg ud pasti ngbuat aku negative thingking karena dad slalu terbuai sama tipuan kata "hemat" hahhh
ssmpeny dsna aku liat calon kamera barbie yg lain yg ini lbh cnanggih 10 mgpixels dan HEMAT tentuny tp sperti biasa tulisan di dpn kamera itu ga ngebuatku ngeh'
whoaaah moodku ga cm berubah satu tingkat stlh photo brng karena keinginanku trcapai dn bs d tolelir ma dad tp pas mw selesai dad ngingetin kita sesuatu yg ngebuat moodku turun satu setengah tingkat :(
stlh itu kita brncana jln k mall bwt mkn, wow ! dsn ketemu bnyk orng
tp yg ngebuat moodku naik satu setengah tingkat lg adalah ketemu aul :D (serasa keingetan bahwa aku pny tmn d dunia ini)
stlh itu gantiin ticket yg jumlahny 1661 (wow bagus yah ?!) sama hadiah d tmpt bermain ank2 brng ade2 gw
dsn moodku naik stngh tingkat karena sesuatu :D wkwkwk
stlh it perutku buncit krn kekenyngan ga nahaaaannnn sakiiiitt
tp dr obrolan kita d supermarket, d dpn stand TV dan d mobil mood ku naik sampe 2 (wow prok2!)
smp d rmh aku bantuin si crabby bikin kerajinan buat gelas gitu
whhohohoo ini seru abis yg akhirny malah aku ma si planet mars yg keenakan sampe ga tau waktu
seru !

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3