Monday, September 28, 2009

ini baru liburan

SYALALALA
SENGENG BANGET !
baru kali ini bisa bicara sama mereka dan menganggap si kodok (saya sendiri) sebagai manusia
meskipun masih dalam jarak yang cukup rentan untuk bisa berubah kembali seperti dulu
yah seenggaknya seperti sudah bisa berevolusi setengahnya seperti setengah manusia dan setengah alien
meski kadang mereka mencampakkan aku dan ide-ideku hahh
mereka cukup menyenangkan meskipun kadang aku harus tertawa garing xixixi
ternyata menikmati hidup yang satu itu adalah kesalahan yang seharusnya aku damba2kan selama ini konyol sih kedengerannya, tapi yah aku memang tolol karena mendamba-dambakan sesuatu yang seharusnya aku sesali
sekarang aku kenal banyak orang dan mengetahui banyak hal tentang mereka, bergaul sama temen2 sesekolah membuatku semakin mudah berbicara layaknya manusia seperti anggota keluargaku sendiri
tapi ya, itu semua ga ngubah apapun karena aku tahu kemana aku harus cari kebahagiaan itu meskipun aku juga tahu berat melakukannya (harus ku akui, dan entah mengapa)
tapi ya ini cukup menghibur resah hatiku yang semakin hari semakin berkecamuk dihatiku
aku hanya bisa mengambil kesimpulan bahwa mereka lumayan MENYENANGKAN !

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3