Wednesday, September 30, 2009

LUKA (part **)

hari ini LELAH
mataku berat
lingkaran dibawah mata tak kunjung hilang
andai mereka bisa kembali
tempat itu, disana
terasa masih seperti dulu namun lebih rapuh
BEDA BENGET ma sekolahku sekarang, hampir setiap hari aku berkeringat gara2 saking banyak orng yg aku temui tanpa aku kenali
sama sekali bukan lingkungan ramah yang seperti dulu BERBEDA JAUH dari keluargaku dulu
rasanya ingin sekali memeluk mereka sebagai orang tuaku namun entahlah aku hanya bisa berharap bahwa aku punya kondisi yang sama atmosfir yang sama tanpa harus terbebani oleh kenyataan yang ga bisa aku ubah
ga bisa aku lepas dari hidupku
pergi
pergi
pergi !
semua kendali tanganku tak tertahankan untuk melepas tali yang melilit setiap aku merasa semuanya adalah beban
meski aku tau ada satu hal TERBESAR yang sangat positve yang cuma bisa aku dapet disini sekarang
tapi aku ga ingin memiliki itu dibandingankan semua yang bisa mengembalikan aku menjadi diriku dan lingkunganku
HENTIKAN BODOH
INI SALAH
stop
aku ga punya kendali saat ini, lupakan semua
sudahlah bukannya aku sudah seharusnya menyadari dan menerima apapun yang ada dihadapanku sekarang ? ayolaa

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3