Sunday, August 30, 2009

whatever

pasti ada saatnya itu semua kembali
rasanya cape harus berubah2 kaya gini
apa yg harus aku lakuin biar bisa memprthnknny ?
aneh, ga ada orng yg cuma bisa di lingkungan mereka beberapa minggu setelah itu kabur ntah kemana atau balik lagi ke lingkungan suramnya kaya aku
tapi aku ga tau apa yg dulu aku lakuin smpe bisa no comment tapi tetep ngeklop ma mrk
selalu kaya gitu
aneh
cape !
ingn rasany istirahatin hati smpe bisa bikin semuany terlihat baru lagi
aku ga ky mereka dan aku juga ga kaya mereka apalagi mereka yg sekarang
ahhh
cape
apa ga ada yg ngerti cape bathin mempengaruhi segala hal ?
apa orng mereka ga mikir aku dlm keadaan gimana ?
apa sih yg sbnrny mrk pikirin ?
sejelas2ny juga aku cuma bisa jadi gila

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3