Friday, August 21, 2009

go green

hari ini hari berolahraga ! hhahahah
tadi berangkat dari jam 6 sampe tempat tujuan jam 7 dengan alat transportasi simple yang paling ramah lingkungan jrengjreeeng = sepeda
dasar sepeda aneh, beberapa minggu lalu si ade uda pompa tuh sepeda gara2 kempes eh tadi diliat ban depannya uda kempes lagi padahal ga bocor
rutenya amat sangat jauh sekali
ga dikira bakal sejauh itu
pas semua uda dateng, kita saarapan dan memulai petualangan
ini kinda experience banget !
............................................................................................................................
aku kira feeling aku ga akan seburuk ini, selalu ada reason
tapi aku ga ngerti apa yang harus aku bilang kalo aku ditanya apa motivasiku
yang pasti cuma ada satu alsn ga jelas yang harusnya dibuang jauh2 dari logikaku
hari ini aku ga ngerti sama diri aku sendiri, ga kenal sama lingkunganku sendiri
aku nyesel, ngga
aku bahagia, ngga
tapi aku punya satu hal, aku punya mereka
karena mereka bukan temen yg ninggalin ditengah jalan buta kaya dia !

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3