Wednesday, August 19, 2009

hari ini terasa aneh
ga begitu nyenengin, dan ga ada jg alasan untuk menghindar dari kewajiban
tapi aku ngerasa cape
aku ngerasa ingin meninggalkannya hanya untuk kenikmatan istirahat sejenak
tadi aku pulang siang, ada upacara pengenalan dan ceramah gitu dari kepsek baru
untungnya kita jadi pulang jam 1
ternyata anak2 osis jadi kumpul dan pergi k sma 5, aku ga denger pengumuman itu waktu ninggalin lap.upacara
akhirnya ntah kenapa rasanya ga pengen banget datang ke study banding itu
feeling aku ga enak dan aku ngerasa cape banget secara fisik maupun batin
aku jg ga ngerti, padahal aku ga ngapa2in
aneh
sorenya cha dateng k rumah, sekalian nginget2 gimana rasanya nyupir mobil setelah berbulan2 ga nyupir lagi gara2 kecelakaan itu
akhirnya kita jalan2 maneliti sesuatu
binggo !
kita dapet sesuatu
setelah dari lokasi penelitian kita jemput norm di sekolah dan hari mulai senja
akhirnya pulang k rumah dan harus mikirin gimana caranya biar besok aku bisa diizinin pergi ke acara MUATAN sama ortu dg bawa si ijo !
hoshhosh
gimana ya ?

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3