Friday, October 22, 2010

lagu kebangsaan (chuckle and giggle)

we got dissaster means we didn't get nothing
hari ini pada stress, awalnya pagi2 sebelum bel masuk si putri bawa kaset death bell 2 minjem dari student next door
jadinya selama pelajaran kepikirannya pengen nonton :3
pelajaran terakhir adalah angklung #unyuunyu
dari podium tempat angklung anak sekelas langsung cabut dan nonton , anak cowo kebanyakan agak rese malah maen gitar sambil nyanyi keras2 waktu kita lagi nonton
abis nonton cuma aku, lolo, tika, nida, fikri, abdel sama lele yang tersisa
we sang madly :)) lagu2nya :

leaving on a jet plane, baby, can't take my eyes of you, dear god, fall for you, kiss me, i will survive, dll
dan pasti terselip lagu kebangsaan yang liriknya
"siapa yang tidak mengerjakan? saya pak saya pak
knapa anda tidak mengerjakan? karna saya tidak punya motivasi
knapa anda tidak mengerjakan? karna saya tidak punya buku
knapa anda tidak punya buku? karna tidak punya teman kelas tiga
gaul atuh gaul atuh gaul sok gaul sok gaul"
lagu ciptaan fakhri yang ngegambarin situasi waktu pertemuan kedua pelajaran matematika di kelas 11 :))

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3