Monday, October 25, 2010

happy birthday :''>

happy birthday santi dwi rahmawati
tanggal 25 oktober 2010 sahabat aku ini sweet17 :))
waduh waduh kira2 apa ya yang mau dikasihin mas koki ke toke? (mulai ngegosip hehe)
aku pernah bikin postingan tentang take kan? kalo yang belom baca ini link nya : jum'at penuh makna
jadi gini singkat ceritannyawaktu sebelum masuk kepengurusan osis, ada pengkaderan anggota osis
kebetulan aku, santi (toke), ashilah (tikus) da suci (coa) dipertemukan diajang ini wowowow
dan akhirnya sampe kita keterima di osis dan punya lebih banyak temen lagi
nah kebetulan lagi ulang taun toke tanggal 25 dan engkus tanggal 27 jadi sejak setaun lalu kita ngerayain dan ngasih kado buat mereka tanggal 26, gitu juga sama ulang taun aku tanggal 8 dan ulang taun coa tanggal 10 jadi kita ngerayainnya tanggal 9
ini foto kita taun lalu



jarkeji dan teman2 nya :))

dan kalian tau apa yang bakal aku sama coa kasih?
ayo tebak!
ini gambar kado nya :
satu lagi ada di coa :)
guess what?
getek banget kan kertas kadonya huahahaha =))
isinya berbentuk makanan yang suka dibikin sama spongebob, mudah kan? tapi bukan makanan asli, benda ini bentuknya emng sengaja dibuat kaya makanan biar menarik tapi terbuat dari plastik dan sangat berfungsi bagi anak teka :))
emang sih isinya agak kenak-kanankan, tapi ini aku sama coa emang nyari barang yang bisa berguna dan bisa dipake buat sehari2 bukan buat dipajang aja ;)
tapi secara penampilan juga harus oke kan
barang ini juga sukses ngebuat ade aku ngakak padahal dia masih tk
tebak yoooo apa isinya :D

2 comments:

thanks for reading and comments :3