Saturday, July 17, 2010

new student spirit syndrome

sorry, cerita selama seminggu ini dipadetin dan baru hari terakhir ini bisa posting
pra-mopd waktu kelasnya masih diatas, panas banget, cara untuk ningkatin spirit mereka, nyatuin mereka dalam satu kelas, wah hari itu berat banget tapi seru :) aku jadi pendamping kelas untuk kelas x-9, warna kebangsaan merah bareng intan dan imam



hari senin kita pindah kelas jadi dibawah. selama dua hari mereka masih belon bisa berbaur, ketua kelas msh belon bisa bertanggung jawab, tapi aku masih bisa makan dengan porsi sehari-hari, intan selesai bertugas :(
hari berikutnya, aku putus asa untuk ngajarin mars, aku mulai kenal satu-satu dari mereka, dan makin ga tega bersikap lebih dari sebelumnya. tapi aku ngerasaharus ngerjain semuanya sendiri, sejak hari itu aku ga bisa mengkonsumsi apapun kecuali cairan. aku agak sibuk juga sama ec dan angklung. tapi semuanya cukup memuaskan alhamdulillah :)

hari kamis, aku terpaksa ngajarin nyanyi untuk ngisi suara 2 dan bantuin anak2 buat persiapan pensi
we knew that we're not a good partner for each other, i was getting tired and i really wanna say sorry :(
esoknya hari H ec tampil, sukses berat cuma beberapa salah diawal dan akhir
i was reaaaaaaally tired, i don't have any spirit for a while. but they were just my reason, that wasn't a big deal i never felt like this before i just wanted to do this, i didn't think and i didn't hope this is the last for me
everything was flowing softly
i had them, i didn't need to finish my job, i just love them
it was so confusing
i shed tears, looked like a mother who had struggle to grow her children up hahaha (apaan sih gara2 new student dissaster syndrome waktu chat sama toke dan di plurk sama engkus)
kita latihan bareng2 dan terjadilah hal2 kocak dan bikin sakit perut bikin badan lemes, mereka berbaur dan satu. deadline dimulai sejak pagi tadi, setelah gladi bersih aku latihan angklung dan kelas IA 2 tampil cukup memuaskan karena ini perdana, anak2 langsung tampil dan sukses ngebuat semuanya ngakak, kita optimis lah meskipun aku kurang bisa meyakinkan mereka
meskipun ini kenangan terakhir, tapi kita jadi juara umum dan dapet hadiah mulu dari awal demo ekskur sampe hari terakhir :))
mereka sedih karena kelas dipisah lagi, mereka kelas ujung tapi mereka anak2 yang keren dan cukup berisi
aku sendiri ga mau ngebimbing orang lain tapi apalah terserah sekolah, i hate this one since i was a new student like them
i was worrying bout this before, but they're always have spirit and made a farewell party for them self
it made me touched when they said 'these are for you and him :)'

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3