Saturday, July 31, 2010

my home my zoo

i hate PETS sometimes -.-
ini hari ke-7 kucing gw yang masih unnamed untuk tinggal di rumah gw
well, i love him. he's cute and BIG
ini foto dia waktu hari pertama
gw kaget banget ada seekor kucing di rumah
dan dia bukan kucing biasa, he's angora
dikira mam sengaja beliin kucing buat ade gw (HEBAT banget kalo itu terjadi), ternyata tante mer yang ngasih
kucing tante mer udah kebanyakan dan akhirnya dia niat banget ngasih kucing, sampe periksain kucingnya ke dokter, mandiIn, beliin kandang, dan melakukan hal2 lain buat sang kucing sebelum tu kucing dikasihin hahaha segitunya ya
kalo ditanya, pit seneng ga sih lo dapet kucing ?
gw suka kucing, lucu, bulunya banyak bikin gemes, smell juga ga masalah dia ga sebau yang gw kira
but this house is just really like a zoo. we have fish, a big turtle (it's getting bigger and bigger --')
and now we have another ?

2 comments:

thanks for reading and comments :3