Wednesday, April 21, 2010

huaaah
pagi2 udah disuguhin materi kingdom animalia seabrek
well, kalo dipikir2 sih materinya ga jauh lebih banyak dari bab sebelumnya, tapi presentasi kali ini ngabisin waktu 50 menit/kelompok GILAAK
untungnya sel-sel otak terselamatkan oleh basket di pelajaran olahraga
mini classes for physic, bener2 berukuran piko zz
jam istirahat bebe nganter ke r.os dan dapetin pamflet gathering k-pop dari ikok
honestly, gw pengen banget ikut gathering dan sharing bareng ank2 yang suka k-pop
meski cuma bermodal tau dan suka lagu2 super junior, snsd, after school, kara, shinee, dbsk, bigbang, 2ni1, 2 p.m doang
singkatnya gw bukan bagian dari fans fanatik gitu tapi cuma suka
masalah terbesarnya adalah ISI DOMPET zz

setelah membatin ria, ternyata gw baru nyadar kalo anak2 nyuruh gw nge-mc di seminar ntar
ga ada persiapan seperti biasa, dan gw takut gagal juga seperti biasa
awalnya waktu mulut peserta masih hilir mudik, hati gw bisa tenang dan lidah bisa lancar
beberapa detik setelah itu blepblepblep kayanya hari ini kaya tenggelam di samudera
yang nambah bikin stress adalah waktu ajek nyuruh nge-mc non formal dan gw belom pernah sekali pun nge-mc acara non-formal
setelah gw rancang di otak, tiba waktunya show on
dan hasilnya JRENG JRENG gw puas banget, get it fun (huray)

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3