Monday, April 26, 2010

death and alive

meskipun hari ini banyak bengong, bolak balik ga jelas
pengen banget minjem buku ke perpustakaan sekolah tapi tutup mulu
yah gimana sih, udah ada seminar tapi tetep ajaaaaa grrr
tapi hari ini aku banyak menyadari segala sesuatu yang ga muncul ke permukaan

ini bukan tentang aku mereka dan kita seperti biasa
ini tentang masa depan
ini tentang sesuatu yang bakal terjadi satu detik berikutnya

aku cuma ingn minta maaf dan bilang makasih sama kakak2 yang selalu negbimbing aku, ngingetin aku dikala semua yang aku lakuin adalah salah, menerima aku apa adanya
dan temen2 yang selalu ada buat aku, dan masih mau terima aku meskipun semua udah terjadi
aku sadar semuanya ga perlu disesali
tinggal meneruskan dan membuat semua yang udah terjadi jadi lebih baik
makasih ya.. dan maaf sebelum terlambat

always d chances

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3