Wednesday, March 31, 2010

i hate the most


guys, 3 hari yang begitu monoton zz
sebenernya sih hari senin ga begitu menyedihkan, anak UQ main truth or dare dan kumpul2 dari pagi sampe sore karena ga ada guru yang masuk untuk belajar
tapi 2 hari ini semuanya berubah total dan ga ada yang mnyenangkan lagi :(
semuanya kembali ke masa2
SURAM
saya kurang tidur dan ngantuk setiap pelajaran fisika dan matematika
hal pertama karena saya maksain pengen selelsai nonton film sampe tidur larut banget
kedua SALAH GURUNYA, udah sok-sok bikin anak2 ngerti
sekali ngejelasin ga pernah nanya kita ngerti atau ngga, lagian kayanya seberapa kalipun ngejelasin kita ga akan ngerti
lebih baik saya belajar sendiri
penderitaan saya ditambah waktu anak UQ teruuuuuuuuus NYEROCOS NGOMONGIN SOAL PAO
kalian tau seberapa buruk rasanya saya harus mematung dan pura2 ga denger apa yang mereka bicarain dan terakhir waktu hari selasa saya udah ga tahan
meskipun hasilnya saya berekspresi dengan sangat kekanak-kanakan seengganya mereka sadar SAYA BERADA DI RUANGAN ITU DAN MENDENGARKAN
selain itu banyak kabar buruk yang menimpa saya :'(
HUHUHU

btw, saya ingat pernah bercita-cita jadi novelis dan waktu saya kelas 5 SD, saya bikin novel berjudul PRINCE ELFTIN AND THEORE VALLEY sampe lebih dari 100 halaman di komputer hahaha konyal

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3