Thursday, November 25, 2010

dari pesbuk (sunday, sept 10)

kesedihan dan kemelaratan hidup menyeret fakta bahwa kita tidak lagi berada diatas kursi kayu dengan pakaian jas hitam. kiasan kah? sesaat aku terpaku pada ukiran garis wajah yang membuat pola dalam semu hidup

aku terbang dan menggapai arsy (?)
tapi kau berada disana, tak ingin ku gapai lagi
hal yang membuatku susah, ingin jatuh saja

namun kemudian kita berlari saling menjauh dari orbital, bukan aku bukan juga kita
di dunia keegosisan, hannya orang egois lah yang menang bukan?
cukup, kita menaiki tangga harapan kemudian menangis dan kita tau yang kita butuhkan selalu jatuh
lalu aku selalu takut hanya aku yang berbisik dalah hati :
aku ingin pergi aku ingin pulang hanya denganmu saja
ruangan ini terlalu luas
hati ini terlampau kecil
bantu aku kawan, aku tak ingin sembunyikan bumi sembunyikan langit

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3