Sunday, February 28, 2010

i need them

nite guys :)

jujur selama beberapa hari terakhir nothing special banget dan bingung harus posting apa
istilahnya hidup gw kaya orang yang kehilangan detak jantung
jadi ga ada hidup gw yang hidup
alaaah ribet

maksain banget pengen posting
oke gini deh, gw cerita tentang kematian gw dalam hidup yang udah amburadul
seminggu ini, selama libur gw terus didepan laptop selama berjam-jam
bahkan waktu rabu, bangun tidur sampe tidur lagi laptop dan spidi kaga pernah modar
kasian juga sih, lama-lama gw jg mikir takut mereka berdua sampe harus dirawat inap gara2 kurang istirahat ckck
ga bnyk sebenernya yang menarik, cuma seputar pesbuk, blog, twitter, plurek, yutub, 4. shared, dll.
serius keliatannya ga ada yang asik lagi dalam hidup gw
jatung hidup gw ga pernah berdetak lagi
rasanya cuma hampa

kalian yang baca ini pasti mikir gw masih bisa bahagia, gw beruntung masih punya keluarga, sahabat
harusnya gw bersyukur dan nikmatin hidup sebagai remaja normal (normal seperti bertahun-tahun kebelakang sebelum juli 2009? ah kayanya gw ga pernah hidup normal)
kalian bilang gw berkecukupan, hidup berlebih, temen gw banyak, ga punya banyak musuh, ortu gw perngertian kalo minta izin ini itu atw beli ini itu
tapi apa gw masih butuh itu saat tuhan mutusin gw bener2 mati dalam makna denotasi?
jadi bahagia mana yg bisa ngebuat hidup gw berdetak?
well, semuanya relatif kalo kita pikirin w/so many ways
oke gw akui mereka ada
tp gw ga butuh mereka dan semua yang bikin gw cantik, pinter, blablabla
detik ini gw butuh mereka dengan cara yang lain

No comments:

Post a Comment

thanks for reading and comments :3